X

IntipSeleb – Usai menyelesaikan drama My Roommate Is A Gumiho bersama Jang Ki Yong, Hyeri Girl’s Day tengah mengerjalan proyek drama baru bertajuk When Flowers Bloom, I Think of the Moon.

Sementara itu, Jang Ki Yong sejak Agustus lalu sudah pergi untuk wajib militer setelah syuting drama Now, We Are Breaking Up yang saat ini sedang tayang.

Kedekatan Hyeri Girl’s Day dan Jang Ki Yong juga terjalin di luar lokasi syuting. Baru-baru ini, wanita berusia 27 tahun itu memamerkan hadiah manis yang dikirimkan sang aktor untuknya. Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Kiriman Jang Ki Yong Untuk Hyeri Girl’s Day

img_title
Foto : hyeri_0609/instagram

Walau masih menjalani wajib militer dan vakum sementara dari dunia hiburan, Jang Ki Yong tidak absen memberikan dukungannya kepada Hyeri Girl’s Day.

Pada 28 November lalu, melalui Instagram pribadinya Hyeri Girl’s Day membagikan beberapa potret saat berpose di depan truk kopi dari Jang Ki Yong yang dikirim ke lokasi syuting drama When Flowers Bloom, I Think of the Moon.

Truk kopi yang dikirim Jang Ki Yong untuk Hyeri Girl’s Day dihiasi potret manis keduanya saat melakukan pemotretan di majalah 1st Look pada Mei lalu bersamaan dengan tulisan “Ayo pergi, Hyeri!”

Selain itu, ada juga spanduk yang bertuliskan, “Dengan penuh semangat mendukung semua orang yang syuting drama When Flowers Bloom, I Think of the Moon, dan Hyeri!.”

Dalam keterangan fotonya, Hyeri Girl’s Day mengaku tersentuh dan berterima kasih kepada Jang Ki Yong karena telah mendukungnya sampai saat ini.

Aku menikmati minum kopi yang dikirim orang tua itu. Hal-hal pasti gila untukmu sekarang, namun kau masih merawatku seperti ini, aku sangat tersentuh. Seperti yang diharapkan dari Jang Ki Yong, kau keren, kau tampan, kau yang terbaik. Aku akan mencoba melakukan pekerjaan yang baik untuk menyelesaikan syuting, yang sudah hampir selesai. Terima kasih banyak,” tulis Hyeri Girl’s Day.

Kedekatan Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day

img_title
Foto : hyeri_0609/instagram

Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day dipertemukan lewat drama My Roommate Is A Gumiho, dan beradu akting sebagai pasangan. Mereka menciptakan chemistry di layar kaca, hingga tidak jarang dibanjiri pujian oleh pemirsa. 

Sebelumnya, mereka juga pernah melakukan pemotretan bersama, dengan memamerkan beberapa pose mesra. Meski begitu, keduanya tidak canggung dan terlihat dekat satu sama lain.

Sementara itu, drama When Flowers Bloom, I Think of the Moon yang diperankan oleh Hyeri Girl’s Day akan tayang perdana pada 20 Desember 2021 mendatang, di KBS2. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga