img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Agama menjadi salah satu hal sensitif dan bersifat privasi, yang kerap dijaga oleh seorang selebriti. Namun beberapa waktu lalu, Lee Kwang Soo secara terang-terangan mengungkapkan kepercayaan yang dianutnya.

Bukan tanpa sebab, hal itu dilakukan Lee Kwang Soo untuk meluruskan tudingan yang menyebut jika dirinya pergi gereja katedral dan terlihat bersujud di kuil. Simak yuk pengakuan Lee Kwang Soo selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ungkap Kepercayaan yang Dianutnya

Cosmopolitan Magazine
Foto : Cosmopolitan Magazine

Pada September 2019 lalu, Lee Kwang Soo diundang menjadi salah satu bintang tamu di SBS Power FM Cultwo Show. Kemudian, ada seorang penelpon yang mengaku melihat kehadirannya di Gereja Katedral.

“Aku melihat Lee Kwang Soo menghadiri misa di Katedral Katolik Myeongdong. Aku mengatakan kepadanya bahwa dia tampan, dan dan dia berkata, “Apakah ini pertama kalinya kau melihat orang yang tampan menghadiri misa?,” ujar sang penelpon, dikutip dari Allkpop pada 1 Desember 2021.

Sontak saja, perkataan penelpon tersebut langsung dibantah oleh Lee Kwang Soo dan menyatakan jika dia tidak pernah menghadiri acara di Gereja Katedral karena bukan pemeluk agama Katolik.

Topik Terkait