X
  • Kim Woo Bin

IntipSeleb – Kim Woo Bin kembali muncul di hadapan publik setelah dua tahun lamanya berjuang melawan kanker nasofaring. Setelah tampil sebagai pembaca nominasi di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2019, kekasih dari Shin Min Ah ini menggelar fanmeeting perdananya pasca hiatus.

Baca Juga: Potret Perdana Kim Woo Bin Tampil di Blue Dragon Film Awards 2019

Bertajuk 2019 Kim Woo Bin Thank You, acara tersebut berlangsung meriah pada akhir pekan lalu, 8 Desember 2019 di SMTOWN Theatre. Fanmeeting ini terbilang sangat spesial lantaran Kim Woo Bin turut menyumbang ide untuk konsep acara tersebut.

Keuntungan Fanmeeting Disumbangkan untuk Anak-Anak Penderita Kanker

Kim Woo Bin
Sumber Foto: SidusHQ

Sejak Mei 2017 lalu, Kim Woo Bin memutuskan untuk istirahat dan fokus pada kesembuhannya setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring. Setelah kurang lebih dua tahun, akhirnya dia mulai beraktivitas lagi. Punya rasa empati yang tinggi terhadap penyakitnya, aktor berusia 30 tahun ini memutuskan menyumbangkan semua keuntungan dari fanmeeting-nya untuk membantu anak-anak penderita kanker.

Berbagi Cerita dengan Para Penggemar

Kim Woo Bin
Sumber Foto: SidusHQ

Acara fanmeeting sendiri dipandu oleh MC Kim Tae Jin. Pada kesempatan kali ini, Kim Woo Bin banyak membagikan foto dan video kesehariannya, termasuk kisah di balik layar penampilannya dalam Blue Dragon Film Awards. Dia juga bercerita sering papasan dan bertemu dengan para penggemar di jalan waktu masa hiatus. Hal sederhana seperti itu ternyata membuatnya sangat bahagia.

Kejutan dari Sahabat

Kim Woo Bin
Sumber Foto: SidusHQ

Kim Woo Bin dapat kejutan dari tiga sahabatnya yang berasal dari kalangan selebriti, yaitu Lee Kwang Soo, Im Joo Hwan, dan Kim Ki Bang. Kemunculan mereka secara tiba-tiba di atas panggung sukses membuat Kim Woo Bin dan penonton terkejut.

Para sahabat Kim Woo Bin yang semuanya sangat humoris juga berbagi kisah menarik tentang sosok pemain drama Uncontrollably Fond tersebut. Suasana fanmeeting pun menjadi semakin riuh dan menyenangkan. 

Janji Akan Lebih Sering Temui Para Penggemar

Kim Woo Bin
Sumber Foto: SidusHQ

Jelang akhir acara, Kim Woo Bin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang senantiasa menunggunya selama ini, “Aku sudah menunggu saat ini untuk bertemu penggemar sekitar tiga tahun lamanya. (Fanmeeting) ini bahkan jauh lebih hangat dan menyenangkan daripada yang aku kira,” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

Artis asuhan SidusHQ ini pun berjanji akan lebih sering lagi bertemu dengan para penggemar, “Aku ingin berbagi banyak cerita dengan kalian karena sudah begitu lama. Tetapi aku tidak tahu apakah itu tersampaikan dengan baik atau tidak. Mulai sekarang, aku akan lebih sering menyapa kalian dan membagikan kabar terbaruku. Terima kasih banyak atas waktu kalian yang berharga,” tutup Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin Pamer Rambut Gondrong, Bikin Pangling

Kim Woo Bin
Sumber Foto: Twitter

Dalam fanmeeting ini, Kim Woo Bin mengusung format ala talk-show agar acara terkesan lebih intim. Selain itu, pria kelahiran 16 Juli 1989 tersebut juga melakukan banyak interaksi dengan para penggemar.

Bagi fans yang datang diberi kenang-kenangan berupa foto Kim Woo Bin lengkap dengan tanda-tangannya. Bikin pangling, foto tersebut memperlihatkan sang aktor yang masih memiliki rambut gondrong, dari acak-acakan hingga dikuncir. Seksi banget!

Kim Woo Bin sendiri memang beberapa kali sempat tertangkap kamera dengan rambut gondrongnya. Tentu, penampilannya dengan gaya rambut demikian semakin bikin jatuh hati. Kita doakan semoga suatu hari nanti, Kim Woo Bin bisa main drama atau film dengan rambut gondrong ya guys!