img_title
Foto : Jesica Ahlberg

IntipSeleb – BTS menggelar konser Permission To Dance On Stage, di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika, dari 27-28 November 2021, dan 1-2 Desember 2021. Acara tersebut merupakan konser langsung perdana mereka selama 2 tahun terakhir, dikarenakan pandemi COVID-19 yang melanda seluruh bagian dunia.

Konser BTS Permission To Dance On Stage sukses mengobati rindu para ARMY, yang sudah menantikan momen langsung penampilan RM cs. 

Salah satu video di konser Permission To Dance On Stage tengah menjadi sorotan para penggemar. Pasalnya dalam cuplikan tersebut, Jungkook BTS terlihat beberapa kali melirik ke arah penonton wanita yang diketahui bernama Jesica Ahlberg. Kenalan yuk dengan sosok Jesica Ahlberg melalui ulasan berikut ini.

Lahir pada 18 September 1989 di Alabama, Amerika, pemilik nama lengkap Jesica Warren Ahlberg ini merupakan seorang model, aktris, dan juga YouTuber.

jesicaahlberg/instagram
Foto : jesicaahlberg/instagram

Jesica Ahlberg adalah mantan Miss Albama tahun 2014, dan tampil di berbagai judul series Amerika diantaranya Single Ladies, Necessary Roughness, dan Royal Pains. Serta menjadi salah satu pengisi suara di The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water dan Alvin and the Chipmunks: The Road Chip. 

jesicaahlberg/instagram
Foto : jesicaahlberg/instagram
Topik Terkait