img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cantik dan berbakat, Shin Se Kyung mengawali kariernya di industri hiburan Korea dengan membintangi drama The Land di tahun 2004. Namanya kian melambung dan telah membintangi berbagai judul drama diantaranya High Kick! 2, Fashion King, A Girl Who Sees Smeells, The Bride of Habaek, serta Run On.

Berpenampilan anggun dan manis, aktris kelahiran 29 Juli 1990 ini juga pernah menunjukan aksi panasnya di layar kaca. Simak yuk 3 aksi vulgar yang pernah dilakukan Shin Se Kyung melalui ulasan di bawah ini.

1. Adegan Ranjang di Drama

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Shin Se Kyung pernah melakukan adegan ranjang di film serta drama yang dibintanginya. Pada 2009 lalu, ia sempat menjadi sorotan karena memperlihatkan adegan panas di film Five Senses of Eros.

Fashion King menjadi salah satu drama terpopuler Shin Se Kyung, yang ditayangkan pada 2012 lalu. Salah satu adegan ikonik yang menuai perhatian pemirsa adalah Lee Je Hoon mencium Shin Se Kyung dengan penuh gairah di sofa.

Kemudian di drama When A Man Loves tahun 2013, Shin Se Kyung melakukan beradegan ranjang dengan aktor Yeon Woo Jin, setelah keduanya bertukar ciuman panas.

Topik Terkait