img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – BTS menggelar konser bertajuk Permission To Dance On Stage di Los Angeles, Amerika. Puluhan ribu ARMY dari berbagai belahan dunia hadir, untuk memberikan dukungan serta mengobati rasa rindunya kepada ketujuh idol naungan HYBE tersebut.

Diantara penonton yang hadir, ada model Victoria’s Secret Gizele Oliveira yang turut menyaksikan aksi RM cs. Bahkan, ia blak-blakan meminta salah satu anggota BTS untuk menikahinya. Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Gizele Oliveira Kagumi Sosok Jimin BTS

Gizele Oliveira/TikTok
Foto : Gizele Oliveira/TikTok

Gizele Oliveira merupakan model cantik asal Brazil, yang pernah melenggang di Victoria’s Secret Fashion Show. Ia menjadi salah satu figur publik yang diketahui menonton secara langsung konser offline BTS Permission To Dance On Stage di Los Angeles.

Pada 29 November 2021, melalui platform Instagram pribadinya Gizele Oliveira membagikan video saat ia tengah keramaian konser BTS Permission To Dance On Stage. 

Postingan tersebut bertuliskan, “Kehilangan suaraku karena berteriak sepanjang malam.” Selain itu, juga terdengar suara wanita diduga Gizele Oliveira yang berteriak, “Menikahlah denganku, Jimin.”

Topik Terkait