img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Untuk kepentingan pengambilan gambar dan memperkuat suatu karakter, seorang aktor maupun aktris sering kali melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak pernah dilakukan di hadapan publik

Tampil profesional dan totalitas dalam memerankan karakternya, deretan aktris dan aktor Korea ini pernah memamerkan tubuh polosnya di film dan drama yang dibintanginya. Siapa saja mereka? Intip yuk melalui artikel di bawah ini.

1. T.O.P BIGBANG

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

T.O.P BIGBANG turut mengambil peran di film Tazza: The Hidden Card yang ditayangkan pada September 2014 lalu. Idol sekaligus aktor itu melakukan adegan saat para pria dan wanita berkumpul di sebuah kasino, tanpa mengenakan busana.

Saat menghadiri konferensi pers film Tazza: The Hidden Card, T.O.P menuturkan suasana syuting yang ramah membuatnya nyaman namun hal tersebut tidak biasa untuknya.

“Ada sekelompok pria telanjang di tempat kejadian. Kami tidak terbiasa dengan itu sehingga kami tidak bisa saling memandang saat syuting. Para aktor wanita juga telanjang sehingga kami tidak bisa benar-benar melihat ke mana pun karena sopan santun,” ungkap T.O.P, melansir dari KDramaStar.

Topik Terkait