img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Snowdrop menjadi salah satu drama paling dinanti, karena menghadirkan aksi adu akting antara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, serta plot ceritanya yang menarik.

Baru-baru ini, JTBC kembali merilis cuplikan foto drama Snowdrop yang memperlihatkan interaksi penuh emosional antara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Intip yuk potret pertemuan mereka melalui artikel di bawah ini.

Pelukan Jung Hae In untuk Jisoo BLACKPINK

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Pada 2 Desember 2021, JTBC membagikan potret pertemuan antara Im Soo Ho dan Eun Young Ro yang diperankan oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Foto dalam adegan tersebut memperlihatkan momen saat Im Soo Hoo memeluk Eun Young Ro dengan raut muka khawatir. Sementara itu, Eun Young Ro terlihat gugup karena tidak menduga kedatangan Im Soo Hoo.

Eun Young Ro tidak tahu apa yang harus dilakukan, namun tetap membalas pelukan hangat dari Im Soo Hoo. Pertemuan ini terkesan begitu emosional, dan mengundang rasa penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka. Lantas, hal apa yang membuat Im Soo Hoo begitu mencemaskan Eun Young Ro?

Topik Terkait