img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Mengungsung genre thriller-horror, drama Happiness berkisah tentang penghuni gedung apartemen yang harus bertahan hidup di tengah kesulitan karena munculnya wabah virus menular berbahaya.

Diperankan oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sebagai Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun, drama Happiness sudah memasuki episode 9 yang akan tayang pada 3 Desember 2021.

tvN telah merilis cuplikan drama Happiness episode 9, yang akan semakin membuat penonton tegang karena aksi dari para penghuni gedung apartemen tersebut. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Happiness episode 9, scroll yuk!

Yoon Sae Bom Dicurigai Terinfeksi

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Di episode sebelumnya, para penghuni mengkonsumsi minuman hasil racikan Oh Joo Hyeong. Beruntung, semua selamat karena pertolongan dari Jung Yi Hyun dan Oh Joo Hyeog menjadi tersangka atas percobaan pembunuhan para penghuni apartemen.

Sementara itu, Oh Yeon Ok kesal karena perbuatannya terbongkar. Ia meminta Yoon Sae Bom dan Jung Ji Hyun untuk bekerja sama dengannya yang langsung mendapat penolakan dari keduanya.

Topik Terkait