img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Asia Artist Awards 2021 digelar di Arena Hall KBS, Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 2 Desember 2021. Sejak pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB, para bintang tamu sudah wara-wiri di red carpet acara tahunan tersebut, termasuk aespa.

Penampilan aespa di red carpet Asia Artist Awards 2021 langsung menjadi perbincangan hingga menduduki trending topic di platform Twitter. Intip yuk 6 pesona aespa saat di red carpet Asia Artist Awards 2021 melalui ulasan di bawah ini.

Pada 21 Oktober lalu, aespa diumumkan sebagai grup Kpop pertama yang dikonfirmasi akan hadir di Asia Artist Awards 2021. Pagelaran bergengsi tahunan ini akan dibawakan oleh Leeteuk Super Junior dan Wonyoung IVE sebagai pemandu acara.

Starnews | TV Daily
Foto : Starnews | TV Daily

aespa menjadi salah satu girlband yang ditunjuk untuk tampil di Asia Artist Awards 2021. Dengan balutan busana serba hitam, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning menunjukan pesona anggun dan penuh karisma. 

Asia Artist Awards 2021
Foto : Asia Artist Awards 2021

aespa telah menunjukkan eksistensinya di kancah global hingga dijuluki sebagai rookie monster. Asia Artist Awards 2021 menjadi ajang penghargaan perdana yang dihadiri oleh aespa sejak debutnya pada 17 November 2020. “Terima kasih untuk kesempatan yang besar, kami dapat tampil secara langsung baru-baru ini. Aku harap kami akan memiliki banyak peluang seperti ini ke depan,” tutur Karina aespa saat diwawancarai di red carpet Asia Artist Awards 2021.

Topik Terkait