img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Asia Artist Awards 2021 telah resmi digelar pada 2 Desember 2021 di Arena Hall KBS, Seoul, Korea Selatan pada 2 Desember 2021. Tahun ini, ajang penghargaan untuk para bintang Asia tersebut dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Wonyoung IVE.

Deretan aktris Korea terlihat hadir di Asia Artist Awards 2021, dan tampil memukau saat penyapa di red carpet. Intip yuk 8 potret aktris di Asia Artist Awards 2021 melalui ulasan berikut ini.

Park Joo Mi, pemeran drama Love (ft. Marriage & Divorce) menunjukan pesona awet mudanya di pagelaran Asia Artist Awards 2021 dan membawa pulang penghargaan sebagai Best Actor Award (Penghargaan Aktor Terbaik).

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mengenakan gaun hitam dengan potongan garis yang memperlihatkan kaki jenjangya, Han So Hee berhasil menghipnotis lewat pesonanya. Di Asia Artist Awards 2021, ia memperoleh penghargaan Best Artist Award (Penghargaan Artis Terbaik) kategori aktor.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Yuri SNSD terlihat anggun mengenakan blazer putih serta menyempurnakan penampilannya dengan aksesori anting dan kalung. Ia membawa pulang penghargaan Best Acting Award (Penghargaan Akting Terbaik) untuk perannya di drama Bossam: Steal the Fate.

Topik Terkait