img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 telah digelar pada Kamis, 2 Desember 2021 dengan menghadirkan para bintang besar Asia dari mulai aktor, aktris, hingga grup serta dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Wonyoung IVE sebagai pembawa acara.

Setelah melalui proses pemungutan suara dan rangkaian penilaian lainnya, Asia Artist Awards 2021 resmi mengumumkan para penerima penghargaan dari berbagai kategori yang ada. Berikut IntipSeleb rangkum daftar pemenang di Asia Artist Awards 2021.

Penerima Daesang di Asia Artist Awards 2021

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Daesang atau penghargaan utama di Asia Artist Awards 2021 diberikan untuk delapan kategori. BTS menerima piala kategori Song of the Year untuk lagu Butter yang dirilis pada 21 Mei lalu. NCT 127 menerima piala Album of the Year untuk album Sticker yang rilis pada 17 September, Lim Young Woong menerima piala Trot of the Year, Stray Kids menerima piala Performance of the Year, SEVENTEEN menerima piala Singer of the Year, dan aespa menerima piala Stage of the Year.

Sementara itu untuk kategori aktor, Lee Seung Gi membawa pulang penghargaan sebagai TV Actor of the Year. Tahun ini, ia telah membintangi drama bergenre thriller bertajuk Mouse yang ramai penjadi perbincangan.

Lee Jung Jae menerima penghargaan sebagai Actor of the Year. Namanya kian meroket di kancah global berkat perannya di drama Squid Game. Dalam waktu dekat ini, ia akan merilis film Hunt yan diproduseri langsung olehnya.

Topik Terkait