X

IntipSeleb – Diadaptasi dari komik Korea populer, drama Work Later, Drink Now diperankan oleh Lee Sun Bin, Han Sunhwa, Eunji Apink, dan Siwon Super Junior. Drama komedi romantis ini berkisah tentang tiga wanita lajang yang menikmati pertemuan mereka seetelah bekerja dengan minum bersama.

Kemudian, ada seorang PD variety show TV yang bergaul dengan tiga wanita tersebut. Di salah satu adegannya, Lee Sun Bin dan Siwon yang berperan sebagai An So Hee dan Kang Buk Gu mengejutkan pemirsa dengan aksi ranjang panas mereka.

Baru-baru ini, Lee Sun Bin membongkar kisah di balik adegan dewasa bersama Siwon yang ternyata mengundang gelak tawa. Intip yuk cerita lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Menikmati Syuting Bersama Siwon

img_title
Foto : TVING

Di drama Work Later, Drink Now, Lee Sun Bin memerankan seorang penulis variety show bernama An So Hee. Sementara itu, Siwon sebagai PD variety show TV Kang Buk Gu.

Keduanya banyak pencuri perhatian usai memperlihatkan adegan ranjang penuh gairah di drama besutan TVING tersebut. Baru-baru ini, Lee Sun Bin mengaku bahwa ia tidak merasa tertekan melakukan hal tersebut bersama lawan mainnya, Siwon.

“Jika kau melihat adegan ranjang atau adegan ciuma di Work Later, Drink Now, kau tidak akan pernah melihat jenis adegan romantis yang kau tahu. Dalam keadaan normal, aku akan menyikat gigi sebelum adegan ciuman dan bertanya kepada rekan akting sama 'Bagaimana kita harus memiringkan diri kita sendiri?’ tapi kali ini beda,” ungkap Lee Sun Bin dalam wawancaranya bersama TVING, dikutip dari KBIZoom pada 3 Desember 2021.

Ciptakan Suasana Kocak

img_title
Foto : 1st Look | TVING

Sebelum melakukan adegan bersama, Lee Sun Bin dan Siwon akan menyusun rencana agar menciptakan chemistry yang kuat sebagai pasangan.

“Siwon dan aku benar-benar duduk bersila dan kami akan mendiskusikan 'Bagaimana kita bisa membuat ini lebih lucu?' 'Aku akan mendorongmu berpura-pura melepas pakaianmu di sini,' lalu dia akan berkata, 'oke, kalau begitu aku akan jatuh seperti ini.”, lanjut Lee Sun Bin.

Lebih lanjut, Lee Sun Bin merasa jika ia dan Siwon lebih seperti merencanakan adegan aksi di drama alih-alih adegan romantis. Namun, hal itu membuat suasana mencair dan tidak ada rasa canggung diantara mereka.

“Kami akan mendiskusikan hal-hal seolah-olah kami sedang syuting adegan aksi, jadi itu menyenangkan. Aku tidak tahu tentang Siwon tapi aku tidak gugup, malah lucu,” ujar Lee Sun Bin.

Dengan jumlah total 12 episode, drama Work Later, Drink Now telah menyelesaikan babak akhirnya pada 26 November lalu melalui saluran TVING. (

Berita Terkait :

Saksikan Juga