img_title
Foto : TVING

IntipSeleb – Diadaptasi dari komik Korea populer, drama Work Later, Drink Now diperankan oleh Lee Sun Bin, Han Sunhwa, Eunji Apink, dan Siwon Super Junior. Drama komedi romantis ini berkisah tentang tiga wanita lajang yang menikmati pertemuan mereka seetelah bekerja dengan minum bersama.

Kemudian, ada seorang PD variety show TV yang bergaul dengan tiga wanita tersebut. Di salah satu adegannya, Lee Sun Bin dan Siwon yang berperan sebagai An So Hee dan Kang Buk Gu mengejutkan pemirsa dengan aksi ranjang panas mereka.

Baru-baru ini, Lee Sun Bin membongkar kisah di balik adegan dewasa bersama Siwon yang ternyata mengundang gelak tawa. Intip yuk cerita lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Menikmati Syuting Bersama Siwon

TVING
Foto : TVING

Di drama Work Later, Drink Now, Lee Sun Bin memerankan seorang penulis variety show bernama An So Hee. Sementara itu, Siwon sebagai PD variety show TV Kang Buk Gu.

Keduanya banyak pencuri perhatian usai memperlihatkan adegan ranjang penuh gairah di drama besutan TVING tersebut. Baru-baru ini, Lee Sun Bin mengaku bahwa ia tidak merasa tertekan melakukan hal tersebut bersama lawan mainnya, Siwon.

Topik Terkait