X

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jeongyeon TWICE telah menyapa penggemar dengan siaran langsung melalui V Live. Saat siaran langsung, Jeongyeon TWICE banyak bercerita tentang dirinya dan karya-karyanya bersama grupnya kepada penggemar. 

Namun, ada hal menarik dan sangat disoroti para penggemar, ketika Jeongyeon TWICE diminta untuk tampil di drama, tapi tidak diperbolehkan oleh agensinya. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini

Jeongyeon TWICE mengaku ingin tampil di drama, tapi tidak dapat ijin dari agensi

img_title
Foto : JYP Entertainment/YouTube

Pada 3 Desember, Jeongyeon TWICE melakukan siaran langsung melalui V Live. Saat itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah diminta untuk menjadi cameo di sebuah drama. Sayangnya, saat itu JYP Entertainment tidak memberikan ijin kepada Jeongyeon TWICE untuk terlibat dalam drama. 

Hal itu diungkapkan oleh Jeongyeon TWICE, ketika salah satu penggemarnya bertanya, soal ketertarikannya untuk tampil di drama, meski itu menjadi cameo did rama saudara perempuannya, Gong Seung Yeon. 

Secara tegas dan agak melucu, Jeongyeon TWICE mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melakukannya, tapi tak pernah diberikan ijin. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga