img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Potret seorang selebriti di kartu identitas kerap kali mengundang rasa penasaran penggemar. Pasalnya, potret tersebut biasanya berbeda dari wajah sang selebriti ketika tampil di layar kaca.

Seperti deretan foto paspor aktor Korea pria berikut ini, yang telah tersebar luas di internet. Diantara nama-nama tersebut, ada yang tampangnya tidak jauh berbeda hingga bikin pangling. Intip yuk foto-foto paspor artis Korea pria melalui ulasan di bawah ini.

1. Pada foto paspornya yang beredar, Hyun Bin memnacarkan aura ketampanan meski memperlihatkan wajah tanpa ekspresi. Jika dibandingkan dengan rupanya yang sekarang, kekasih dari Son Ye Jin itu tidak banyak berubah dan kian awet muda.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

2. Tidak ada perubahan yang signifikan dari foto di paspor Kim Soo Hyun. Meski tidak menunjukan senyum tampannya, namun para penggemar sudah pasti langsung bisa mengenali sang aktor drama It's Okay to Not Be Okay tersebut.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

3. Jika dibandingkan dengan sosoknya yang sekarang, hanya terlihat perubahan pada rambut Lee Min Ho. Untuk paspor foto, aktor berusia 34 tahun itu tampil tampan dengan rambut pendeknya.

Topik Terkait