img_title
Foto : Dok. Antenna Music

IntipSeleb – Baru-baru ini, Mijoo eks Lovelyz berhasil memikat hati publik setelah tampil sebagai idol dan bintang variety show. Saat grupnya bubar, Mijoo eks Lovelyz akhirnya mendapatkan agensi baru dan mantap bersolo karier. 

Gabung bersama Antenna Music, ini pesona Mijoo Eks Lovelyz yang siap memulai awal baru dalam menekuni kariernya. Yuk, langsung cek ulasan dan intip potretnya di bawah ini!

Antenna Music sudah lama mengincar Mijoo

Dok. Antenna Music
Foto : Dok. Antenna Music

Pada 10 November lalu, Antenna Music sudah mendatangi Mijoo setelah grup mereka resmi dibubarkan oleh Woolim Entertainment. Setelah resmi keluar dari Woolim pada 16 November, ternyata Mijoo dan Antenna Music meneruskan rencananya untuk menandatangani kontrak eksklusif. 

“Kami bertemu dengan Mijoo Lovelyz baru-baru ini, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.” ungkap perwakilan agensi Antenna waktu itu kepada seluruh media. 

Selang beberapa minggu, Antenna Music akhirnya merilis foto baru sebagai profil perkenalan Mijoo Lovelyz. Tak hanya itu, foto tersebut juga menandakan bahwa Mijoo secara resmi menjadi anak asuh Antenna Music dan siap bersolo karier. 

Topik Terkait