img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Drama terbaru bertajuk Our Beloved Summer yang mempertemukan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi akan dirilis hari ini, Senin, 6 Desember 2021.

Mengungsung genre romantis, drama Our Beloved Summer berkisah tentang sepasang mantan kekasih yang kembali dipertemukan dan terlibat dalam suatu film dokumenter. Lalu, peran seperti apa yang akan ditampilkan oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Our Beloved Summer, scroll yuk artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama Our Beloved Summer

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Our Beloved Summer merupakan drama garapan sutradara Kim Yoon Jin, dan bekerja sama dengan penulis Lee Na Eun. Drama ini sekaligus menjadi ajang reuni kedua pemeran utamanya yakni Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, yang sebelumnya terlibat dalam proyek film bertajuk The Witch: Part 1. The Subversion tahun 2018 lalu. 

Drama Our Beloved Summer juga dibuat dalam bentuk webtoon dengan judul sama yang akan menceritakan tentang keseharian Choi Woo Shik dan Kim Da Mi semasa SMA.

Menggabungkan antara genre komedi-romantis, drama Our Beloved Summer berkisah tentang film dokumentar yang direkam oleh sepasang kekasih di SMA kembali viral. Setelah 10 tahun berpisah, mau tidak mau mereka harus bertemu kembali di depan kamera.

Topik Terkait