X

IntipSeleb – Kim Seon Ho memutuskan untuk menghilang dari dunia hiburan, usai skandal aborsi yang menyeret namanya pada Oktober lalu. Dan baru-baru ini, bintang drama Hometown Cha Cha Cha tersebut kembali muncul dengan merilis pesan haru untuk para penggemar.

Tidak hanya itu, fanclub di Indonesia juga memasang billboard Kim Seon Ho di gedung tinggi Kota Jakarta untuk menunjukkan dukungan kepada sang aktor. Penasaran seperti apa? Scroll yuk artikel di bawah ini.

Pesan Kim Seon Ho Setelah Sempat Menghilang

img_title
Foto : SALT Entertainment

Skandal aborsi yang menyeret nama Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya pada Oktober lalu ramai menjadi sorotan dan pembahasan di mana-mana. Karena hal ini, ia sempat menghilang dari jagat hiburan dan dikonfirmasi absen hadir di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 yang digelar pada 2 Desember 2021.

Kendati demikian, Kim Seon Ho memboyong 2 piala kemenangan di Asia Artist Awards 2021 yakni RET Popularity Award dan U+ Idol Live Popularity Award untuk kategori aktor. Melalui Instagramnya, pihak agensi Kim Seon Ho menuliskan ucapan terima kasih kepada para penggemar karena cinta dan dukungan untuk aktor asuhannya.

“Semua hati kalian yang berharga telah dikirimkan bersama dengan piala-piala ini. Terima kasih karena selalu menjadi kekuatan besar bagi Kim Seon Ho. Kami akan menjadi Salt Entertainment yang bekerja keras untuk membalas hati kalian yang berharga,” bunyi pernyataan Salt Entertainment di Instagram resminya pada 5 Desember 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga