img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seorang aktor dan aktris Korea tidak jarang dijodoh-jodohkan oleh para penggemar, usai menyaksikan akting serta chemistry mereka di layar kaca. 

Mengutip dari KBIZoom pada 6 Desember 2021, baru-baru ramai netizen asal China yang membeberkan 4 pasang aktor dan aktris yang diduga tengah berkencan dan menunggu waktu untuk mengumumkan hubungan asmara mereka. Siapa saja nama-namanya? Intip yuk selengkapnya.

Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Di drama Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin memiliki kisah manis dan hangat meski hubungan mereka cenderung lambat di awal. Menghadirkan chemistry yang kuat, keduanya mendapat julukan Winter Garden dan kerap menjadi perbincangan di setiap minggu saat penayangan drama tersebut.

Muncul dugaan dari netizen China yang mengatakan jika keduanya telah berkencan sejak 2020 lalu. Yoo Yeon Seok juga dirumorkan telah mengenalkan Shin Hyun Bin ke hadapan orang tuanya dan sang ibu sangat menyukainya.

Hubungan mereka disebut sudah diketahui oleh orang-orang di industri hiburan, dan diharapkan go public pada 2022, lalu merencanakan pernikahan di tahun 2023.

Topik Terkait