X

IntipSeleb – Pada 6 Desember, Bighit Music, perusahaan yang menaungi grup BTS, telah mengumumkan melalui sosial media bahwa seluruh BTS akan mengambil jadwal cuti.

Jadwal cuti ini didapatkan para anggota BTS, setelah wara-wiri di depan publik setelah 2 tahun terkahir ini. Mau tahu informasi selengkapnya tentang cuti grup BTS? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Member BTS cuti setelah 2 tahun

img_title
Foto : bts_bighit/twitter

Setelah sukses dengan acara konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE  LA and the 2021 Jingle Ball Tour, seluruh anggota BTS akhirnya resmi rehat sejenak. Masa cuti ini, menjadi masa rehat kedua sejak tahun 2019. 

Saat mengumumkan jadwal cuti para member BTS ini, Bighit Music mengaku bahwa para member telah lelah dalam kegiatan mereka. Di sisi lain, momen istirahat itu akan menjadi momen untuk mengisi ulang energi dalam membentuk karya sebelumnya.

“Periode istirahat ini akan memberikan kesempatan kepada anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk kegiatan mereka, untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga.” tulis Bighit Music yang dilansir dari Daum Entertain.

Berita Terkait :

Saksikan Juga