img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

IntipSeleb – BTS telah mengumumkan akan cuti dari kegiatannya di industri hiburan, setelah menyelesaikan rangkaian acara konser offline mereka Permission To Dance On Stage dan Jigle Ball Tour 2021. Dikatakan, RM cs akan menikmati waktu liburan bersama keluarga, sejak debut mereka di 2013 lalu.

Menyusul adanya kabar ini, secara mengejutkan ketujuh anggota BTS membuat akun Instagram personal yang langsung menghebohkan dunia dan memecahkan rekor.

Tidak lama setelahnya, BIGHIT Music membeberkan alasan di balik anggota BTS memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Auto Centang Biru

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 6 Desember 2021 sekitar pukul 16.00 WIB, ketujuh anggota BTS secara mengejutkan merilis akun Instagram personal. Sontak saja, akun Instagram mereka diserbu oleh penggemar dan langsung mendapatkan verified atau centang biru dari pihak Instagram.

Dalam kurun waktu 6 jam setelah diumumkan, akun Instagram para anggota BTS tercatat telah diikuti oleh 10 juta lebih pengguna dan akan terus bertambah. Hal tersebut membuktikan kepopularitasan pelantun lagu Butter tersebut di kancah global.

Topik Terkait