img_title
Foto : Berbagi Sumber

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari untuk menyambut datangnya tahun 2022. Biasanya, tanggal 1 Januari menjadi momen sakral untuk para penggemar Kpop atau K-Drama karena Dispatch kerap kali mengungkap pasangan baru dari kalangan idol, aktor, hingga atlet Korea Selatan.

Di awal 2019 lalu, Dispatch merilis potret kencan dua idol besar Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang langsung membuat heboh jagad hiburan.

Lalu pada 1 Januari 2021, dua pemeran utama drama Crash Landing On You Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi pasangan yang hubunga asmaranya dibongkar oleh Dispatch.

Dikutip dari KBIZoom, baru-baru ini netizen Korea di forum online Nate Pann membahas tentang prediksi pasangan yang akan diungkap Dispatch pada awal 2022 dan berasal dari kalangan idol. Siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Anggota BTS Undang Rasa Penasaran

Dok. AMAs
Foto : Dok. AMAs

BTS menjadi salah satu grup Kpop yang mendulang popularitas besar hingga ke kancah global. Kurang lebih 8 tahun barkarier, kisah romansa ketujuh anggotanya tentu mengundang rasa penasaran banyak orang.

Topik Terkait