img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Untuk kebutuhan jalan cerita, seorang aktris maupun aktor tentu dituntut untuk menghidupkan karakter yang diperankannya serta membangun chemistry dengan lawan main.

Selain itu, tak jarang mereka juga harus melakukan adegan-adegan dewasa salah satunya adalah beradegan seks. Tidak hanya sekali, deretan nama aktris Korea ini pernah beberapa kali memainkan klip panas tersebut dengan lawan mainnya di drama. Siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

1. Han So Hee

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mengawali karier sebagai model, Han So Hee mulai menekuni dunia seni peran di tahun 2017 lewat drama Into the World Again. Sosoknya menuai sorotan lebih pemirsa lewat aktingnya di drama The World of the Married yang ditayangkan 2020 lalu.

Di drama The World of the Married, Han So Hee sempat melakukan adegan panas dengan selingkuhan sekaligus suami beristiri yang diperankan oleh Park Hae Joon.

Kemudian pada Juni 2021, ia didapuk sebagai pemeran utama drama Nevertheless dan beradu akting dengan Song Kang. Pada drama bergenre romantis tersebut, Han So Hee dan Song Kang memerankan karakter yang tengah dimabuk cinta dan beberapa kali melakukan adegan intim.

Topik Terkait