img_title
Foto : DAZED Korea

IntipSeleb – Pada Oktober lalu, Jennie BLACKPINK menjadi salah satu tamu undangan Paris Fashion Week 2022 di Paris, Perancis. Ia sukses menghipnotis khayalak lewat pesona dan karismanya yang elegan, serta membuktikan jika dirinya menjadi salah satu ikon fashion global.

Baru-baru ini, majalah DAZED Korea menggandeng Jennie BLACKPINK sebagai model sampul untuk edisi spesial liburan 2021 dan telah merilis hasil pemotretannya bersama idol asuhan YG Entertainment tersebut. Intip yuk deretan potret Jennie BLACKPINK di majalah DAZED Korea melalui ulasan di bawah ini, scoll scroll!

Melalui situs dan media sosial resminya hari ini, Selasa, 7 Desember 2021, majalah DAZED Korea merilis deretan hasil pemotretannya bersama Jennie BLACKPINK.

DAZED Korea
Foto : DAZED Korea

Majalah DAZED Korea menunjuk Jennie BLACKPINK sebagai model sampul majalah untuk edisi spesial liburan.

DAZED Korea
Foto : DAZED Korea

Di pemotretan kali ini, Jennie BLACKPINK terlihat mengenakan setelan busana dari merek asal Amerika Calvin Klein. Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Kim Jennie tersebut merupakan global ambassador dari Calvin Klein. Selain itu, Jennie BLACKPINK juga menjadi wanita Asia pertama yang turut berpartisipasi dalam kampaye #MyCalvin The Language of Calvin Klein di tahun 2021. 

Topik Terkait