img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 7 Desember, Lee Hyori telah mengejutkan penggemar setia acara Mnet. Pasalnya, ia telah dikabarkan akan bekerja sama dengan Street Woman Fighter. Tak sendiri, Lee Hyori akan tampil bersama grup dance yang paling di andalkan. 

Mendengar kabar tersebut, penggemar telah menyambut Lee Hyori dengan penuh semangat hingga membuat namanya diperbincangan di berbagai sosial media dan komunitas online. Nah, yuk simak ulasan berikut ini untuk tahu informasi selengkapnya tentang penampilan Lee Hyori ini. 

Lee Hyori akan tampil dengan delapan kru tari Street Woman Fighter

Sport Chuson
Foto : Sport Chuson

Lee Hyori telah dipastikan akan tampil bersama tim tari Street Woman Fighter di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Lapora itu telah diberitakan seluruh media Korea pada 6 Desember. Sumber industri hiburan melaporkan bahwa Lee Hyori akan tampil di panggung kolaborasi dengan para penari dari Street Woman Fighter di MAMA 2021. Selang beberapa jam kabar itu beredar, MAMA 2021 juga langsung memberikan konfirmasi. 

“Pembawa acara Lee Hyori dan semua anggota dari delapan kru tari ‘Street Woman Fighter’ akan tampil bersama dalam kolaborasi khusus.” tulis tim MAMA 2021 yang dilansir dari Sports Chuson pada Selasa, 7 Desember 2021. 

Topik Terkait