img_title
Foto : DlwIrma/instagram

IntipSeleb – Kisah percintaan seorang figur publik sering kali tidak lepas dari sorotan dan mengundang tanda tanya publik, seperti yang baru-baru ini menerpa IU.

Dikutip dari Allkpop, IU tengah menjadi pembahasan di forum online karena diisukan tengah menjalin asmara dengan seseorang. Netizen juga mengumpulkan bukti-bukti terkait yang semakin menguatkan rumor tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lirik Lagu Terbaru IU Diduga Sebagai Kode

dlwlrma/instagram
Foto : dlwlrma/instagram

Pada 16 Oktober lalu, IU merilis single terbarunya yang bertajuk Strawberry Moon, yang menggambarkan kisah manis antara pria dan wanita.

Jika biasanya IU akan menulis lagu tentang kehidupan, kali ini ia merilis lagu tentang perasaan gadis yang sedang jatuh cinta. Namun, lirik lagu tersebut mengundang uspekulasi baru di kalangan netizen dan tengah menjadi perbincangan hangat di forum online.

Pada Maret lalu, IU merilis album lengkap kelimanya bertajuk LILAC yang memuat deretan lagu tentang perasaan jatuh cinta diantara Flu dengan lirik, “Aku bodohnya jatuh cinta lagi,” dan “Aku tidak bisa tidak menderita denganmu.” Karena hal ini, timbul dugaan jika IU tengah menjalin kasih dengan seseorang.

Topik Terkait