img_title
Foto : Rachel_mypark/instagram

IntipSeleb – Terjun ke dunia seni peran sejak 2007, kemampuan akting dan jam terbang Park Min Young sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, aktris kelahiran 1986 ini dijuluki sebagai Queen of Comedy Romantic karena sering tampil di drama bergenre komedi romantis.

Diantara judul drama yang diperankannya, Park Min Young kedapatan beberapa kali melakuka adegan vulgar bersama lawan mainnya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

3. Ciuman Tidak Biasa

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Her Private Life mempertemukan Park Min Young dan Kim Jae Wook dalam suatu kisah romantis antara kurator sekaligus fans fanatik seorang anggota boyband, dengan direktur baru di galeri tempatnya bekerja.

Di penayangan episode 7, Park Min Young ingin menghentikan Kim Jae Wook yang tiba-tiba berkunjung ke rumahnya. Wanita itu tidak mengungkap sisi kehidupannya yang lain yaitu sebagai seorang fans fanatik.

Oleh karena itu, Park Min Young meminta Kim Jae Wook untuk menutup mata. Namun, keduanya justru berakhir dengan bertukar ciuman yang tidak diduga oleh penonton.

Topik Terkait