img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK akan segera memperlihatkan adu akting perdana mereka lewat drama romantis bertajuk Snowdrop.

Baru-baru ini, Jung Hae In memberikan bocoran perannya bersama Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop. Seperti yang diketahui, teaser foto dan video yang telah dirilis JTBC beberapa saat lalu menggambarkan kisah romantis namun menegangkan  diantara keduanya. Lantas, akan seperti apa kisah mereka berdua? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Alamat Rumit?

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Di drama Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Im Soo Ho dan Eun Young Ro. Mengambil latar cerita tahun 1987, Im So Hoo merupakan mahasiswa pascasarjana universitas bergengsi yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dengan berlumuran darah.

Kemudian ia mendapat pertolongan dari Eun Young Ro, seorang mahasiswi di Hosoo Women’s University yang ditemuinya di area asrama.

Dari teaser-teaser yang sebelumnya telah dirilis, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menunjukan pertemuan manis namun juga menegangkan. Dalam pernyataannya baru-baru ini, sang aktor mengungkapkan jika mereka akan melalui kisah yang tidak mudah. 

Topik Terkait