img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb – Meskipun tato masih dipandang negatif oleh sebagian orang, kini semakin banyak orang yang berani mengapresiasi seni lewat bentuk lain. Yup, seni tato seakan menjadi tren di kalangan masyarakat termasuk para idola Kpop.

Tak hanya kaum adam saja, tapi ada pula sejumlah wanita yang mencintai seni tato. Namun, hal tersebut terkadang menyulitkan para idola Kpop lantaran stasiun televisi di Korea Selatan belum mengizinkan kemunculan tato pada program acara.

Baca Juga: 10 Seleb Wanita Korea Tak Takut Pamer Tato, Hyuna Seksi Banget

Maka dari itu, ada sejumlah idola Kpop yang memutuskan menggambar tato pada bagian tubuh tersembunyi dan tidak biasa. Simak ulasannya di bawah ini berdasarkan rangkuman tim Intipseleb.

Han Ye Seul 

Han Ye SeulSumber Foto: @han_ye_seul_/Instagram

Han Ye Seul sempat menghebohkan warganet karena tato barunya. Aktris 38 tahun itu baru saja membuat tato bergambar tiga buah pedang kecil yang terletak di antara belahan dadanya. Banyak yang mengaku tak menyukai tato baru milik pemain drama Big Issue ini karena terlihat aneh dan membuatnya tampak menyeramkan. Meski demikian, hal tersebut tak lantas mengurungkan niat Han Ye Seul untuk merajah tubuhnya dengan tato.

Topik Terkait