img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Sukses debut sebagai idol di grup BLACKPINK, Jisoo mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Tidak lama lagi, pemirsa akan bisa menyaksikan aktingnya lewat drama besutan JTBC bertajuk Snowdrop.

Debut drama perdananya dan langsung menjadi pemeran utama, karakter Jisoo BLACKPINK tentu mengundang rasa penasaran pemirsa untuk segera menonton aksinya.

Intip yuk deretan fakta karakter Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop melalui ulasan di bawah ini.

Di drama Snowdrop, Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Eun Young Ro, mahasiswi baru di Universitas Wanita Hosoo jurusan bahasa Inggris dengan kepribadian yang menyenangkan. “Karakterku Young Ro sangat menarik. Meskipun dia baru berusia 20 tahun, kekuatan ketertarikan yang dia miliki telah disampaikan kepadaku,” tutur Jisoo BLACKPINK, dikutip dari MKSports, 8 Desember 2021.

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Sebelumnya, nama karakter Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop adalah Eun Young Cho. Namun nama itu diduga memiliki keterkaitan dengan aktivis demokrasi Korea Chun Young Ro. Pihak JTBC segera menepis tudingan tersebut dan nama karakternya diganti menjadi Eun Young Ro.

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama
Topik Terkait