img_title
Foto : Dok. Sports Chosun

IntipSeleb – Di tengah masih sibuk mempersiapkan dan promosi drama Bulgasal, Lee Jin Wook kembali diincar untuk tampil dalam drama baru. Pasalnya, drama tersebut mengusung genre romantis. 

Diincar jadi pemeran utama, drama yang ingin menggaet Lee Jin Wook ini akan menampilkan kisah pernikahan. Lantas, seperti apa drama yang menggaet Lee Jin Wook ini? Yuk, cek di bawah ini!

Konfirmasi agensi Lee Jin Wook

Dok. BH Entertainment
Foto : Dok. BH Entertainment

Pada tanggal 8 Desember, Lee Jin Wook dilaporkan telah ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam drama baru yang bergenre romantis. Hal ini, telah dilaporkan oleh media Korea yang dirilis di Naver. 

Selang beberapa jam kabar itu dilaporkan, agensi Lee Jin Wook yaitu BH Entertainment, langsung memberikan klarifikasi laporan itu. Dalam laporan itu, BH Entertainment menuliskan bahwa Lee Jin Wook telah menandatangani kontrak untuk memainkan peran utama pria dalam drama Marriage White Paper

 “Lee Jin Wook telah menerima tawaran casting untuk ‘Marriage White Paper’ Kakao TV dan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan prospek yang menguntungkan.” tulis perwakilan agensi BH Entertainment yang dilansir dari Sports Chuson pada Kamis, 9 Desember 2021. 

Topik Terkait