X

IntipSeleb – Meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai pegawai kantoran di perusahaan LG Electronics, di tahun 2011 Heo Sung Tae mantap berkarier di dunia seni peran dan membintangi drama pertamanya yang bertajuk God of War.

Nama Heo Sung Tae kian populer berkat perannya di Squid Game, yang saat ini menjadi drama Korea terpopuler di platform streaming Netlifx. Namun baru-baru ini, pria berusia 44 tahun itu kedapatan menegur seorang pengikutnya di Instagram yang mengirimkannya pesan kurang sopan. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Adegan Heo Sung Tae di Drama Squid Game

img_title
Foto : Netflix

Memainkan peran antagonis sebagai Jang Deok Soo di drama Squid Game, salah satu adegannya sempat menjadi sorotan pemirsa.

Dalam adegan tersebut, ia melakukan adegan dewasa bersama karakter Han Mi Nyeo yang diperankan oleh aktris Kim Joo Ryeong di toilet. 

Meski sempat mengkhawatirkan adegan tersebut, Heo Sung Tae mengaku mendapat dukungan dari Sutradara Hwang Dong Hyuk serta tim produksi drama Squid Game lainnya sehingga ia bisa melakoni adegan tersebut dengan profesional.

“Aku dan Kim Joo Ryoung nuna mendapat banyak adegan yang sulit. Kami banyak menggunakan tubuh dan saling bertambarakan. Nuna tidak suka makan dan badannya cenderung kurus jadi saat proses syuting, aku lebih berhati-hati,” ujar Heo Sung Tae, dikutip dari TenAsia pada 8 Oktober lalu.

Balas Pesan Pengikutnya di Instagram

img_title
Foto : heosungtae/instagram

Namanya semakin populer, Heo Sung Tae tentu kerap mendapat berbagai macam pesan dari para penggemarnya di Instagram. Namun, salah satu diantara pesan tersebut sepertinya menarik perhatian Heo Sung Tae hingga membuatnya geram.

Melalui Instagram pribadinya pada Jum’at, 10 Desember 2021, Heo Sung Tae mengunggah jepretan layar yang memperlihatkan isi pesan seseorang untuknya tentang toilet. Diduga, hal tersebut ada hubungannya dengan aksinya di drama Squid Game.

“Hai, mau mengajakku ke toilet?,” bunyi isi pesan tersebut.
”Belajar saja yang giat!!!,” balas Heo Sung Tae.

Dalam keteragan fotonya, Heo Sung Tae juga meminta pengikutnya di Instagram untuk berhenti menganggungnya dengan hal-hal semacam itu. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga