img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pagelaran musik bergengsi Asia yakni Mnet Asian Music Awards 2021 atau MAMA 2021 akan diselenggarakan hari ini, Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Memiliki konsep Make Some Noise, MAMA 2021 diadakan secara offline dengan menghadirkan penonton langsung dengan protokol pandemi yang ketat. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini voting penggemar bukan lagi mejadi salah satu penentuan penghargaan.

Selain data musik dari Gaon Chart, Twitter, dan YouTube, kriteria evaluasi tahun ini juga mencangkup data streaming dari Apple Music, platform streaming musik yang melayani 167 negara. Dengan itu, siapa saja daftar line up MAMA 2021? Berikut IntipSeleb rangkum berserta dengan link live streamingnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Line Up MAMA 2021

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tahun ini, MAMA menggandeng penyanyi, aktris, produser, sekaligus presenter Lee Hyori sebagai pemandu acaranya. Ia merupakan pembawa acara wanita pertama di acara penghargaan tersebut.

Line up MAMA 2021 juga telah diumumkan yang akan menghadirkan sederet grup Kpop pria dan wanita diantaranya aespa, ATEEZ, Brave Girls, ENHYPEN, INI, ITZY, JO1, NCT 127, NCT DREAM, Stray Kids, TXT, Street Woman Fighter Crew, serta WANNA ONE.

Topik Terkait