img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mnet Asian Music Awards 2021 atau MAMA 2021 telah digelar pada Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB, dengan menghadirkan sederet bintang besar Korea dari kalangan aktor hingga idol grup.

Selain aksi panggung, sesi di red carpet menjadi salah satu hal yang dinantikan dan menjadi sorotan para pemirsa. Kali ini, IntipSeleb akan merangkum deretan gaya para aktris Negeri Gingseng di red carpet MAMA 2021. Scroll yuk selengkapnya artikel di bawah ini!

Jo Bo Ah hadir di MAMA 2021 bersama Jo Bo Hyun, lawan mainnya di drama Military Prosecutor Doberman yang dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang. Di pagelaran tersebut, aktris berusia 30 tahun itu memancarkan aura anggun dan seksi lewat gaun hitamnya yang memiliki belahan rendah di dada.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Baru menyelesaikan proyek dramanya bersama Siwon Super Junior bertajuk Work Later, Drink Now, Lee Sun Bin turut menghadiri pagelaran MAMA 2021. Pujian hati Lee Kwang Soo itu semakin cantik dengan mengenakan gaun putih panjang yang simple, namun elegan bak putri kerajaan.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bintang drama Mine Kim Seo Hyung hadir di MAMA 2021 dengan mengenakan gaun glamor yang memiliki aksen belahan di dada dan kakinya. Menginjak usia 48 tahun, Kim Seo Hyung tampak lebih muda dari umur aslinya.

Topik Terkait