img_title
Foto : Dok. MAMA 2021

IntipSeleb – Pada 11 Desember lalu, MAMA 2021 telah diselenggarakan dengan meriah. Di acara pembukaan, MAMA 2021 memilih salah satu grup boy and girl band untuk tampil solo. Setiap idol yang dipilih, menampilkan dance sesuai dengan pilihan Mnet sendiri. 

Sayangnya, saat Karina aespa berhasil tampil memesona di atas panggung MAMA 2021, banyak netizen terkhusus netizen Korea mengkritik penampilan Karina. Bahkan, mereka mebanding-bandingkan Karina dengan idol lainnya. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Tampil dipanggung yang sama, Yeji ITZY disebut lebih berbakat dibanding Karina aespa

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat tampil di MAMA 2021, banyak netizen berpikir bahwa Karina aespa benar-benar tidak cukup berbakat untuk tampil solo dance, apalagi itu acara penghargaan musik besar seperti MAMA 2021.  Pasalnya, MAMA 2021 dibuka dengan panggung spesial dengan partisipasi 6 idola generasi ke-4 termasuk Hyunjin (Stray Kids), Wooyoung (ATEEZ), Yeonjun (TXT), Yeji (ITZY), Karina (aespa), dan Heeseung (ENHYPEN). Penampilan mereka disebut BlooM the Sound, di mana menggambarkan sebagai panggung penting untuk menyampaikan pesan utama Mnet yang bertajuk MAKE SOME NOISE kepada penggemar internasional.

Keenam idola yang dipilih, telah dilatih dengan sempurna. Para penyelenggara Mnet juga mengakui bahwa keenam idol tersebut merupakan penari utama di grup mereka. Namun, ketika idol lainnya dipuji habis-habisan, Karina aespa malah mendapatkan hujatan dari netizen.

Banyak netizen mengungkapkan kekecewaannya setelah menyaksikan penampilan solo Karina. Para netizen mengungkapkan bahwa meskipun idola wanita itu sangat cantik, aura dan proporsi tubuhnya juga sangat menarik, tapi gerakan tubuhnya tidak begitu menarik. 

Topik Terkait