X

IntipSeleb – Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon didapuk sebagai pemeran utama drama besutan tvN bertajuk Bad and Crazy, yang menggabungkan berbagai macam genre diantaranya thriller, fantasi, misteri, dan action.

Baru-baru ini dalam acara konferensi pers drama Bad and Crazy, Wi Ha Joon membeberkan impian yang ingin ia raih bersama Lee Dong Wook. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Wi Ha Joon Ingin Mendapat Penghargaan Best Couple Bersama Lee Dong Wook

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada Senin, 13 Desember 2021, konferensi pers drama Bad and Crazy digelar dengan menghadirkan empat pemeran utamanya yaitu Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, N VIXX, dan Ha Ji Eun.

Dalam acara tersebut, Wi Ha Joon mengungkapkan keinginannya untuk mendapat penghargaan sebagai Best Couple di ajang penghargaan BaekSang Arts Awards bersama Lee Dong Wook.

Sebagai informasi, nominasi untuk kategori tersebut belum tersedia di BaekSang Arts Awards. Perkataan dari Wi Ha Joon ini mengundang gelak tawa lainnya dan mencairkan suasana konferensi pers.

Aku ingin mendapat penghargaan sebagai Best Couple di BaekSang Arts Awards bersama hyung-nim (Lee Dong Wook). Sebagus itulah chemistry kami di drama ini. Seperti teman masa kecil, karakter kami memiliki bromance yang saling bertengkar dan mengumpat namun juga menyayangi,” tutur Wi Ha Joon, dikutip dari OSEN, Senin, 13 Desember 2021.

Tayang Perdana 17 Desember 2021

img_title
Foto : iQiYi | tvN Drama

Lewat drama Bad and Crazy, Lee Dong Wook ditunjuk memerankan karakter Soo Yeol. Anggota kepolisian yang kompeten namun serakah. Kehidupannya yang sudah terencana berubah saat bertemu dengan K, yang diperankan Wi Ha Joon.

K sering kali melakukan segala cara gila agar keinginannya terwujud dan sangat ambisius menjadi pemimpin. Sementara itu, Han Ji Eun berperan sebagai Hee Gyeom, anggota kepolisian yang mencintai pekerjaannya dan pernah menjalin kisah asmara dengan Soo Yeol.

Lalu ada N VIXX yang berperan sebagai Oh Kyung Tae, polisi muda yang lembut dan sopan, serta siap untuk membantu kapanpun dibutuhkan.

Drama Bad and Crazy akan merilis episode perdananya pada Jum’at, 17 Desember 2021, pukul 22.40 KST atau 20.40 di saluran tvN dan platform streaming iQiYi. Selanjutnya, aksi Lee Dong Wook, Wi Ha Joon dan yang lainnya ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Jum’at dan Sabtu. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga