img_title
Foto : Dok. MAMA 2021

IntipSeleb – Acara MAMA 2021 telah selesai, namun para netizen Korea masih menggencarkan aksinya untuk memberikan kritikan kepada idol-idol yang tampil di atas panggung MAMA 2021. Punya keberanian yang tinggi, para netizen Korea tidak segan-segan memberikan penilaian buruk kepada idol yang sudah lama dilatih oleh agensi besar. 

Saat ini, netizen Korea sedang mengkritik keras penampilan Hyunjin Stray Kids di MAMA 2021. Saat namanya Hyunjin terseret, Karina aespa pun kembali menjadi bahan perbincangan hangat netizen Korea. Yuk, langsung simak informasinya di bawah ini!

Susul Karina aespa, penampilan Hyunjin Stray Kids di MAMA 2021 dikritik

Dok. MAMA 2021
Foto : Dok. MAMA 2021

Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021) telah diadakan pada tanggal 11 Desember pukul 18.00 KST di CJ ENM's Contents World di kota Paju, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Line-up MAMA tahun ini dibanjiri oleh banyak grup generasi ke-4. Saat pembukaan, mereka membawakan tarian unik yang menghangatkan suasana acara.

Oleh karena itu, panggung spesial ini menampilkan 6 idola termasuk Hyunjin (Stray Kids), Wooyoung (ATEEZ), Yeonjun (TXT), Yeji (ITZY), Karina (aespa), dan Heeseung (ENHYPEN). Penampilan mereka itu disebut BlooM the Sound, yang digambarkan sebagai panggung penting untuk menyampaikan pesan utama MAKE SOME NOISE dari pertunjukan tahun ini kepada penggemar internasional.

Sialnya, Karina aespa sudah menjadi sasaran empuk netizen Korea. Pasalnya, sejak awal netizen Korea mengkritik bahwa Karina aespa tidak punya bakat menari dan gerakan tubuhnya sangat kaku. 

Topik Terkait