img_title
Foto : Do0_nct/instagram

IntipSeleb – Bintang drama Lovers of the Red Sky, Gong Myung resmi menjalani tugasnya sebagai warna negara Korea Selatan yakni wajib militer pada Selasa, 14 Desember 2021.

Melepas keberangkatannya, sang adik Doyoung NCT membagikan potretnya bersama Gong Myung dengan kata-kata yang langsung membuat penggemar terharu. Intip yuk momen kebersamaan Doyoung NCT dan Gong Myung sebelum berangkat wajib militer melalui artikel berikut ini.

Pesan Singkat Gong Myung Sebelum Berangkat Wajib Militer

Instagram
Foto : Instagram

Gong Myung mulai menjalani masa wajib militernya pada Selasa, 14 Desember 2021. Waktu dan lokasi pendaftarannya dirahasiakan untuk mencegah keramaian dan menyebaran COVID-19.

Dikutip dari Soompi, Gong Myung akan menerima empat minggu pelatihan dasar militer sebelum ditugaskan ke unit sebagai tentara aktif. Kemudian melalui video yang diunggah di Instagram resmi pihak agensi Saram Entertainment, aktor kelahiran 26 Mei 1994 itu memamerkan kepala plontosnya dan memberikan pesan singkat ucapan selamat untuk para penggemarnya sebelum berangkat wajib militer.

“Ketika saatnya tiba, saat di mana aku dapat melihatmu, aku ingin melakukan kontak mata dengan kalian satu-persatu. Aku akan kembali dengan tubuh dan pikiran yang sehat, jadi tolong tunggu aku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintaku dan proyekku, serta memberi tahu bahwa mereka mencintainya. Terima kasih,” tutur Gong Myung.

Topik Terkait