img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa hari lalu, Joo Ji Hoon digaet untuk melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea. Tak hanya foto, Cosmopolitan merilis video hasil wawancaranya berupa video Zoomterview. 

Saat wawancara itu, Joo Ji Hoon menyinggung soal drama Princess Hours yang akan dirilis di tahun mendatang. Yuk, langsung cek informasinya di bawah ini!

Joo Ji Hoon mengaku ingin memainkan peran Pangeran Lee Shin di Princess Hours

Dok. Cosmopolitan Korea
Foto : Dok. Cosmopolitan Korea

Pada tanggal 5 Desember, Cosmopolitan Korea merilis video Zoomterview dengan aktor Joo Ji Hoon di Youtube resmi mereka. Pada hari itu, Joo Ji Hoon menjawab berbagai pertanyaan. Dari menebak istilah baru hingga mengungkapkan status anjing peliharaannya saat ini dan bahkan memberikan jawaban tulus atas pertanyaan nakal, seperti “Bagaimana rasanya terlihat tampan?”.

Secara khusus, Joo Ji Hoon memilih Pangeran Lee Shin di Princess Hours tanpa ragu-ragu ketika ditanya peran mana di antara filmografinya yang ingin dia mainkan lagi.

“Saat itulah saya paling tidak dewasa dan tidak cukup berpengalaman. Saya menjadi lebih dewasa daripada saat itu, jadi saya pikir saya harus mencobanya lagi.” ungkap Joo Ji Hoon yang dilansir dari Majalah Cosmopolitan.

Topik Terkait