img_title
Foto : Official_kep1er/twitter

IntipSeleb – Grup idol jebolan ajang survival show Girls Planet 999 yakni Kep1er baru saja mengumumkan jika dua anggotanya Shen Xiaoting dan Sakamoto Mashiro positif COVID-19.

Sebelumnya, Kep1er mengumumkan mundurnya jadwal debut karena salah satu staf terjangkit virus COVID-19. Simak selengkapnya pernyataan dari pihak agensi melalui ulasan di bawah ini.

Shen Xiaoting Kep1er dan Sakamoto Mashiro Kep1er Positif COVID-19

official_kep1er/twitter
Foto : official_kep1er/twitter

Hari ini, Selasa, 14 Desember 2021, agensi Kep1er WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment menyatakan bahwa dua anggotanya yakni Shen Xiaoting dan Sakamoto Mashito positif virus COVID-19 tanpa gejala.

Pada 5 Desember lalu, salah seorang stafnya didiagnosis terjangkit virus COVID-19, dan semua anggota Kep1er berserta staf lainnya telah menjalani serangkaian test dengan hasil negatif.

“Sejak saat itu, kami telah mengamanatkan pengujian PCR reguler sebagai ukuran untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Dalam prosesnya, Xiaoting dan Mashiro diberitahu tentang hasil positif untuk test COVID-19 mereka,” bunyi pernyataan pihak agensi Kep1er, dikutip melalui Soompi, 14 Desember 2021.

Berita Terkait
Topik Terkait