img_title
Foto : TVING

IntipSeleb – Pada 15 Desember, TVING telah mengumumkan bahwa dram Work Later, Drink Now akan memproduksi musim kedua. Dalam musim kedua nanti, akan dihadirkan pemain tambahan. 

Saat TVING mengumumkan akan merilis musim kedua, mereka juga menyebutkan pemain pria utama dari Work Later, Drink Now di musim pertama. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini untuk tahu informasi selengkapnya!

TVING pastikan akan menggarap Work Later, Drink Now season 2

TVING
Foto : TVING

Serial drama asli TVING yang bertajuk Work Later, Drink Now telah mengkonfirmasi rencananya untuk memproduksi musim 2. Tambahan pemain sudah dikonfirmasi akan diisi oleh dengan Lee Sun Bin, Sunhwa, dan Eunji.

"Konten asli paling populer TVING 'Work Later, Drink Now' telah meresmikan produksi season 2. Lee Sun Bin, Sunhwa, Eunji, dan Siwon juga telah mengkonfirmasi penampilan mereka di season 2 mendatang” ungkap TVING yang dilansir dari Naver.

Musim pertaa Work Later, Drink Now telah tayang pada 22 Oktober lalu. Musim pertama menampilkan cerita yang ringat dan seru.

Konfirmasi dari tim produksi TVING

TVING
Foto : TVING

Secara khusus, musim pertama menggambarkan kehidupan sehari-hari tiga wanita yang hidupnya dikelilingi oleh segelas alkohol.

Musim pertama menerima banyak cinta selama penayangannya, terutama untuk persahabatan antara karakter Ahn So Hee (diperankan oleh Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (diperankan oleh Sunhwa), dan Kang Ji Gu (diperankan oleh Eunji). Selanjutnya, mereka masing-masing memegang cerita yang menurut banyak pekerja kantoran dapat diterima.

 "Dengan pertimbangan para penggemar yang sangat menantikan season 2 dari 'Work Later, Drink Now', kami sedang mempersiapkan [untuk menyiarkan] season 2 segera setelah final. siaran musim 1. Kami akan kembali sebagai drama yang menawarkan lebih banyak kenyamanan dan penyembuhan, seperti teman lama yang dapat berbagi minuman dengan Anda." jelas TVING. 

Sementara itu, Work Later Drink Now akan memulai kisahnya dengan menampilkan akting Lee Sun Bin. Lee Sun Bin ini akan memerankan karakter Ahn So Hee yang merupakan seorang penulis naskah televisi. Ahn So Hee dikenal memiliki paras yang memesona dan cantik.

Lalu ada karakter Han Ji Yeon yang diperankan oleh Han Sun Hwa. Han Ji Yeon ini bekerja sebagai instruktur yoga. Wanita ketiga terakhir ada Jung Eun Ji yang memerankan karakter Kang Ji Goo. Kang Ji Goo ini adalah seorang YouTuber yang fokus hanya satu hal.

Paling bikin penasaran, drama ini hanya menunjukkan satu karakter pria yakni Kang Book Goo yang diperankan oleh Choi Siwon SUPER JUNIOR. Kang Book Goo ini adalah seorang prduser variety show. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait