img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Chansung 2PM baru saja membuat pengumuman mengejutkan, dengan menyatakan jika ia akan segera menikah dengan pujaan hatinya dan tengah menanti anak pertama mereka.

Menanggapi hal ini, Taecyeon 2PM turut melontarkan komentarnya dan sontak saja langsung menjadi sorotan netizen. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Taecyeon 2PM Turut Berkomentar

Instagram
Foto : Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu, 15 Desember 2021, Chansung 2PM memposting pesan yang berisikan kabar bahwa ia akan segera menikah dengan tunangannya.

Selain itu, Chansung 2PM juga membeberkan jika mereka diberkahi buah hati yang saat ini tengah dikandung oleh sang tunangan, yang diketahui bukan dari kalangan selebriti.

“Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengannya setelah aku keluar dari wajib militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan,” tulis Chansung 2PM dalam postingan di Instagram pribadinya, 15 Desember 2021.

Para penggemar meramaikan postingan tersebut, dan melontarkan ucapan selamat untuk Chansung 2PM yang akan segera memulai hidup baru bersama keluarga kecilnya. Tak hanya itu, Taecyeon 2PM juga turut mengungkapkan perasaannya akan kabar bahagia tersebut.

“Chansung kita, jalan apapun yang kau tempuh aku akan selalu mendukung dan berada di sampingmu. Aku dengan tulus mengucapkan selamat dan berbahagialah!! Aku menyayangimu,” bunyi komentar Taecyeon 2PM.

Didoakan Nyusul 


Source: Soompi

Komentar Taecyeon 2PM tersebut langsung dibanjiri berbagai reaksi dari para penggemar. Tak sedikit yang menggodanya untuk segera menyusul sang maknae. 

Seperti yang diketahui, Taecyeon 2PM menjadi salah satu idol yang memutuskan untuk tidak menutupi jika dirinya tengah menjalin asmara dengan seorang wanita. Meski begitu, ia tidak mengungkapkan identitas sang kekasih yang bukan berasal dari dunia hiburan sepertinya.

“cie kesalip,” bunyi komentar seoang netizen.
After Chansung, oktaecyeon nyusul ya,” komentar netizen lain.
”Alu mknunggu kabar baik juga darimu,” komentar lainnya.
Kami mengharapkan yang terbaik darimu dan kekasihmu juga,” timpal netizen lain.

Sementara itu, Chansung 2PM telah merencanakan pernikahannya yang akan diselenggarakan tahun depan. Selamat untuk Chansung 2PM dan sang tunangan! (cy)

Berita Terkait
Topik Terkait