img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dipertemukan lewat drama besutan SBS Secret Garden tahun 2010 lalu, Hyun Bin dan Ha Ji Won menunjukan chemistry terbaik mereka di layar kaca yang sukses membuat penonton baper.

Memiliki total 20 episode, drama Secret Garden mendulang kesuksesan besar tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri serta mendapat berbagai penghargaan. 

Seiring dengan itu, muncul rumor yang menyebutkan jika Hyun Bin dan Ha Jin Won sempat terjebak cinta lokasi dan menjalin hubungan asmara. Intip yuk potret masa lalu Hyun Bin dan Ha Ji Won yang sempat diabadikan melalui artikel berikut ini.

1. Berkisah tentang seorang CEO dengan phobia tidak biasa dan wanita yang berprofesi sebagai pemeran pengganti, drama Secret Garden menunjukan chemistry manis antara Hyun Bin dan Ha Ji Won hingga tidak sedikit penonton menduga jika keduanya menjalin hubungan spesial.

channel-korea
Foto : channel-korea

2. Akting mereka yang mengalir secara natural begitu saja, membuat penonton jatuh cinta dengan sosok Hyun Bin dan Ha Ji Won di drama Secret Garden.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait