X

IntipSeleb – 20 tahun lebih berkarier di dunia hiburan, kisah cinta Song Hye Kyo menjadi hal yang mengundang rasa penasaran publik. Ia pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sederet nama-nama aktor besar Korea, hingga akhirnya berlabuh di pelukan Song Joong Ki.

Namun sayangnya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memutuskan untuk berpisah setelah 1,5 tahun menjadi sepasang suami istri.

Baru-baru ini, beredar wawancara lawas Song Hye Kyo ketika membahas tentang karier dan momongan. Sontak saja, pernyataan bintang drama Now, We Are Breaking Up itu menjadi sorotan netizen. Simak yuk artikel selengkapnya

Keinginan Song Hye Kyo Memiliki Momongan

img_title
Foto : KBS World | KBIZoom

Pernyataan Song Hye Kyo di salah satu wawacara lawasnya 15 tahun lalu dibongkar oleh netizen. Saat itu, sang aktris mengaku lebih memprioritaskan keluarganya dibandingkan pekerjaannya. Dia juga blak-blakan mengungkap rencananya untuk memiliki anak lebih dari 1. 

“Aku pikir aku akan memilih cinta dan pernikahan. Tapi saat ini, aku memilih pekerjaan. Jika aku menikah di masa depan, aku harus memiliki 3 anak atau setidaknya 2,” ungkap Song Hye Kyo, dikutip dari KBIZoom, 16 Desember 2021.

Dirumorkan Sudah Rencanakan Kehamilan Saat Menikah dengan Song Joong Ki

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Song Hye Kyo dan Song Joog Ki memutuskan untuk berpisah setelah 1,5 menikah. Perceraiannya membuat heboh karena keduanya menjadi salah satu pasangan selebriti Korea paling dikagumi.

Seseorang yang mengaku teman Song Hye Kyo menuturkan jika sang aktris pernah merencanakan untuk hamil setelah drama Encounter berakhir. Namun, hal itu gagal dan mereka mantap untuk bercerai.

Beredar juga rumor yang menyebut jika Song Hye Kyo akan vakum sementara dari industri huburan setelah syuting drama Encounter, untuk meluangkan waktunya sebagai ibu.

Karena tudingan-tudingan tersebut, beberapa netizen sempat berspekulasi bahwa hasil pernikahan kedua bintang drama Descendants of the Sun itu akan berbeda jika Song Hye Kyo hamil.

Kendati demikian, Song Hye Kyo tidak pernah membenarkan rumor tentang rencana kehamilannya dengan Song Joong Ki kepada publik. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga