X

IntipSeleb – Ahn Jae Hyun akhirnya membeberkan kesulitan yang dialami selama membintangi drama Love With Flaws. Seperti diketahui, aktor 32 tahun itu tetap menjalani serangkaian proses syuting di tengah konflik perceraiannya dengan sang istri, Ku Hye Sun.

Bahkan, saat pasangan yang menikah tahun 2016 silam itu perang mulut di media sosial, Ahn Jae Hyun memilih untuk hilang dari sorotan dan fokus mendalami karakternya sebagai Lee Kang Woo, seorang konglomerat yang terobsesi dengan penampilannya. Dalam Love With Flaws, Ahn Jae Hyun dipasangkan dengan Oh Yeon Seo, yang berperan sebagai Joo Seo Yeon. 

Baca Juga: Ahn Jae Hyun Buka Suara Soal Kejanggalan Preskon Love With Flaws

Belum lama ini, pria kelahiran 1987 tersebut melakukan wawancara eksklusif bersama Osen, seraya mengungkap perasaannya yang harus bertindak profesional untuk mengimbangi pekerjaan serta kehidupan pribadinya yang kini menjadi bahan perbincangan publik. Karena stres berlebih, berat badan Ahn Jae Hyun turun drastis hingga 10 kilogram hingga tertekan secara emosional.

Ahn Jae Hyun Turun Berat Badan Hingga 10 Kilogram

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: MBC

Karena dedikasinya pada drama ini, Ahn Jae Hyun mengatakan berat badannya mengalami penurunan drastis. Ini juga dibarengi dengan stres yang selama beberapa bulan terakhir dia rasakan. Apakah karena perceraiannya dengan Ku Hye Sun?

Berita Terkait :

Saksikan Juga