X

IntipSeleb – Diperankan oleh Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, serta N VIXX, drama Bad and Crazy menayangkan episode perdananya pada 17 Desember 2021.

Menggabungkan antara genre aksi, thriller, dan misteri, drama Bad and Crazy berkisah tentang orang “serakah” yang bertemu dengan orang “gila”. Lalu, akan seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton subtitle bahasa Indonesia drama Bad and Crazy, scroll yuk!

Sinopsis Drama Bad and Crazy

img_title
Foto : tvN Drama

Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) adalah seorang perwira polisi dari regu narkoba di Departemen Kepolisian Mooui, yang memiliki latar pendidikan sekolah menengah. 

Karena ambisinya untuk dipromosikan, Ryu Soo Yeol menggunakan segala cara untuk naik jabatan. Salah satunya hanya menangani kasus yang disukai atasannya dan memberi mereka hasil sempurna. Namun, Ryu Soo Yeol menutup mata pada keadilan.

Saat rencananya sudah di depan mata, Ryu Soo Yeol dipertemukan dengan K (Wi Ha Joon), yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengannya.

K merupakan orang yang menghadapi ketidakadilan dengan kepalan tangan. Dia bisa berubah menjadi orang gila dan berkeinginan untuk menjadi pahlawan.

Di Departemen Kepolisian Mooui, Ryu Soo Yeol pernah terlibat kisah asmara dengan Hee Gyeom yang juga merupakan rekannya di regu narkoba. Wanita itu mengerjakan pekerjaannya dengan baik dan selalu antusias dengan hal baru.

Kemudian ada Oh Kyung Tae (N VIXX), salah satu polisi muda di Departemen Kepolisian Mooui dengan kepribadian sopan dan bisa diandalkan.

Link Nonton Drama Bad and Crazy

img_title
Foto : tvN Drama

Memiliki total 12 episode, drama Bad and Crazy disutradarai oleh Yoo Sun Dong, yang sebelumnya telah menggarap drama Vampire Prosecutor 2 dan The Uncanny Counter.

Episode 1 drama Bad and Crazy akan ditayangkan hari ini, Jum’at, 17 Desember 2021 pukul 22.40 KST atau 22.40 WIB melalui saluran tvN. Selain itu, aksi Lee Dong Wook serta Wi Ha Joon ini juga dapat disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga