img_title
Foto : Dok. Giordano

IntipSeleb – Baru-baru ini, Shin Min Ah melakukan pemotretan sekaligus wawancara eksklusif bersama majalah Elle. Di saat itu, Shin Min Ah menceritakan banyak hal tentang proyek filmnya bersama kekasih, Kim Woo Bin

Senang dan bahagia, Shin Min Ah mengaku lebih tambah semangat dan benar-benar fokus saat bekerja dengan Kim Woo Bin. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Shin Min Ah beruntung terlibat dalam film Our Blues bersama Kim Woo Bin

Dok. ELLE
Foto : Dok. ELLE

Saat wawancara bersama Majalah Elle Korea, Shin Min Ah memang menyatakan bahwa dirinya sedang sibuk syuting untuk drama Our Blues bersama calon suaminya, Kim Woo Bin. Meski sangat sibuk, Shin Min Ah mengaku sangat bersemangat dalam menjalankan proyek tersebut. 

Di sisi lain, Shin Min Ah juga menceritakan bahwa lewat film Our Blues ini banyak penonton akan terhibur, dan mendapatkan hal berbeda dari sebelumnya. 

“Saya sedang syuting Our Blues, dan saya pikir saya akan dapat menunjukkan kepada penggemar penampilan yang berbeda dari pekerjaan saya sebelumnya. Saya benar-benar fokus dan bersemangat hari ini. Kisah kaya yang digambarkan oleh berbagai aktor akan sangat menghibur pemirsa.”  ucap Shin Min Ah yang dilansir dari laman Elle Korea.

Topik Terkait