img_title
Foto : News1

IntipSeleb – Pada 16 Desember, Lotte Entertainment selaku distributor film The Pirates: Goblin Flag telah merilis poster perdana. Poster tersebut, telah menampilkan karakter seluruh pemeran. 

Kecenya, setiap pemeran yang ada di dalam poster tersebut, telah berhasil menampilkan karakter yang lucu dengan mengenakan kostum era Joseon. Lalu, bagaimana sinopsis dari keseluruhan cerita dari The Pirates ini? Yuk, cek di bawah ini!

Sinopsis The Pirates: Goblin Flag

News1
Foto : News1

The Pirates: Goblin Flag adalah sekuel dari film hit 2014 yang bertajuk The Pirates. Film ini menceritakan kisah sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut, untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang mengilang tanpa jejak, setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Film ini menempatkan Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, dan Sehun EXO sebagai pemeran utama. Selain itu, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Kim Sung Oh, dan Park Ji Hwan akan membuat tokoh utama semakin gusar karena menjadi lawan.

Setiap pemeran, akan menampilkan pesona dari karakter masing-masing dan mempunyai tujuan yang sama, namun melakukan cara yang berbeda. 

Topik Terkait