X

IntipSeleb – SBS Gayo Daejeon 2021 merupakan festival musik tahunan, yang digelar oleh saluran televisi SBS sejak tahun 1997 lalu sebagai ajang apresiasi para musisi yang sudah berkarya di industri tersebut.

Menjelang waktu pagelarannya, SBS Gayo Daejeon 2021 telah mengumumkan nama-nama yang didapuk sebagai pemandu acaranya, serta daftar para pengisi acara. Simak yuk rangkuman IntipSeleb tentang fakta SBS Gayo Daejeon 2021 melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

SBS Gayo Daejeon 2021 Akan Dipandu Oleh 3 MC dari Berbagai Generasi

img_title
Foto : Berbagai Sumber

SBS Gayo Daeyeon tahun ini memiliki tema “Welcome” atau “Selamat Datang”, dan didadakan secara offline untuk pertama kalinya sejak 2019 lalu, karena sedang dalam situasi pandemi COVID-19.

Menghadirkan penonton langsung, acara SBS Gayo Daejeon 2021 harapan agar para artis yang hadir bisa bertemu dan berinteraksi kembali dengan para penggemarnya.

Acara SBS Gayo Daejeon 2021 akan dipandu oleh tiga pembawa acara dari berbagai generasi yakni Kay SHINee, Yuna ITZY, dan Boom. Mereka akan menampilkan kolaborasi khusus yang sebelumnya tidak pernah terjadi di manapun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga