img_title
Foto : Ssinz7/instagram

IntipSeleb – Setelah mengumumkan akan menikah, kabar dari Park Shin Hye kini dinantikan seluruh penggemarnya, baik di Korea maupun penggemar internasional. Tak mau bikin penggemar penasaran, Park Shin Hye baru-baru ini juga mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. 

Setelah itu, Park Shin Hye kejutkan penggemar dengan unggahan foto dengan caption terbaru. Caption itu, menjelaskan bahwa ada seseorang dengan kondisi mabuk mengunjungi di setiap musim dingin. Kira-kira siapakah dia? Yuk, cek di bawah ini!

Tamu mabuk yang disebut Park Shin Hye

Instagram/ssinz7
Foto : Instagram/ssinz7

Unggahan keterangan foto yang dibuat Park Shin Hye, kejutkan penggemar. Pada 17 Desember, Park Shin Hye mengunggah foto dengan caption "Seorang tamu mabuk yang mengunjungi setiap musim dingin."

Foto tersebut telah disukai dan dikomentari oleh ratusan ribu penggemar. Caption tersebut juga menghebohkan fans, karena penyebutan “tamu mabuk yang berkunjung setiap musim dingin” terkesan sangat ambigu.

Saat penggemar menanyakan siapa tamu mabuk tersebut, ternyata ia adalah kucing Park Shin Hye yang tergeletak di lantai, seolh-olah seperti orang mabuk. Bahkan penampilannya lucu, membuat semua orang tersenyum.

Topik Terkait